Kunci Energi Reiki

Reiki terdiri dari dua kata dalam bahasa Jepang yaitu Rei dan Ki. Dalam bahasa kanji, terjemahan Rei Ki adalah: Kekuatan Transedental , Kekuatan Misterius, Esensi. Menurut sematik, Rei berarti alam semesta atau Illahi, dan Ki atau Chi berarti energi (tenaga) vital kehidupan. Jadi kata Rei Ki berarti energi vital (dari) alam semesta atau energi dari Illahi.
Ahli Reiki lainnya menyebutkan, Rei berarti Alam Semesta (atau Illahi) dan Ki adalah Energi (tenaga) vital kehidupan. Jadi kata Rei Ki (dibaca Reiki) berarti energi vital kehidupan yang tersedia di alam semesta (universal). Bahkan ada yang berpendapat bahwa, kata Rei dapat diterjemahkan secara tepat menjadi “Pencapaian Pencerahan Tertinggi”
Umumnya, Reiki adalah suatu cara penyembuhan alamiah berdasarkan penggunaan tenaga kehidupan alam semesta yang mengalir melalui titik energi praktisi Reiki, yang bertindak sebagai saluran Reiki, ke tubuh pasien yang memerlukan penyembuhan.Kehadiran catatan singkat ini bertujuan untuk memperkaya khazanah pengetahuan dan minat mengenai Reiki, suatu teknik penyembuhan dengan menggunakan energi dari Illahi. Dengan semakin berkembangnya Reiki di Indonesia, penggunaan dan pemahamannyapun semakin luas. Teknik Reiki yang sederhana itu, ternyata menyimpan tak terhingga rahasia yang menunggu untuk ditemukan.

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Premium Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini

This entry was posted in Materi Reiki. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *